Donald Trump Jr. is Lying About Pupil Financial loan Forgiveness | by Tim Clever | Aug, 2022

Dan seperti banyak kebohongan Trump, itu dihitung untuk menginspirasi perpecahan dan kebencian

Donald Trump, Jr. berendam di AmericaFest 2021 di Phoenix Conference Heart di Phoenix, Arizona. Gambar: Gage Skidmore, Flickr, lisensi Inventive Commons (CC BY-SA 2.)

Ada sesuatu yang secara inheren menjijikkan tentang putra tertua mantan Presiden dan rengekan senama tentang pengampunan pinjaman mahasiswa.

Bagaimanapun, Don Jr. terlahir dari kekayaan dan tidak pernah khawatir tentang bagaimana membiayai kuliah.

Atau belajar, karena jalannya di Trump Org selalu aman, bahkan jika dia membutuhkan waktu satu tahun untuk bekerja sebagai bartender dan mendaki, hanya untuk membuat marah orang tuanya.

Tetapi di luar elitisme, serangan Jr. baru-baru ini terhadap rencana penghapusan utang Administrasi Biden mengklarifikasi bagaimana hak bermaksud untuk membingkai upaya tersebut.

Terlebih lagi, itu mengungkapkan kedalaman keparat yang akan mereka turuni dalam pencarian tanpa akhir mereka untuk mengumpulkan kebencian maksimum di antara anggota kultus MAGA.

Intinya, kentut Twitter Jr. menyarankan seluruh rencana adalah upaya Biden untuk menyelamatkan kaum radikal yang mendapat gelar dalam studi gender – selebaran untuk kaum kiri yang terbangun, atau semacamnya.

Gambar dari umpan Twitter Donald Trump Jr., @DonaldJTrumpJr, 24/8/22

Menanggapi Perwakilan Cori Bush – yang mencatat bahwa pengampunan pinjaman mahasiswa adalah masalah keadilan rasial karena jumlah hutang yang tidak proporsional dipegang oleh orang kulit hitam – Jr melanjutkan dalam nada ini, mengutuk mereka yang gagal menghemat uang atau membelanjakan apa yang mereka hasilkan mainan dan perjalanan.

Dan, tentu saja, orang-orang yang mendapatkan, dalam kata-katanya, “gelar studi gender senilai $300 ribu.”

Gambar dari umpan Twitter Donald Trump Jr., @DonaldJTrumpJr, 24/8/22

Mendapatkan? Feminis konyol mempelajari “mata pelajaran yang tidak berguna” dan sekarang tidak ada dari mereka yang dapat menemukan pekerjaan, sehingga mereka tertinggal dalam pinjaman mereka.

Tetapi itu salah mereka.

Lagi pula, mereka bisa pergi ke Penn, belajar Ekonomi, dan dilahirkan dalam dinasti keluarga seperti Jr.

Karena gagal melakukannya, mereka dan kelompok mereka sekarang harus membayar harganya.

Penyihir terkutuk.

Saya bisa menulis seluruh esai yang menjelaskan mengapa gelar dalam studi gender sebenarnya tidak berguna.

Saya dapat menjelaskan dengan sangat rinci bagaimana gelar seperti itu, seperti studi Afrika-Amerika, studi Asia, atau bidang keilmuan lainnya yang berfokus pada identitas tertentu, dapat membantu orang memahami dinamika sosiologis dan historis dunia di sekitar mereka.

Dan bagaimana pemahaman seperti itu dapat membantu orang-orang yang memilikinya menciptakan masyarakat yang lebih adil — masyarakat yang berfungsi untuk memaksimalkan kesempatan bagi semua orang dan membuat janji Amerika menjadi nyata.

Yang kebanyakan orang akan berpikir untuk menjadi hal yang baik.

Yah, kebanyakan orang tidak dalam kultus MAGA, yaitu.

Untuk Trumpists, kesempatan yang lebih besar untuk orang-orang yang terpinggirkan secara historis adalah serangan langsung terhadap milik mereka hak untuk mendominasi mereka, seperti yang telah mereka lakukan selama berabad-abad.

Bagi mereka, belajar tentang pengalaman non-kulit putih, wanita, orang-orang aneh atau non-Kristen hanyalah langkah pertama dalam Penggantian Besar, yang bertujuan untuk menggantikan tatanan alami hegemoni kulit putih, pria, lurus, Kristen.

Tetapi alih-alih mencoba meyakinkan Anda tentang kegunaan gelar dalam studi gender atau bidang yang setara, saya akan membuatnya mudah.

Don Jr. berbohong padamu, seperti biasa.

Seperti yang diajarkan oleh ayahnya.

Karena berbohong adalah satu-satunya bisnis keluarga Trump yang asli.

Mereka berbohong pada pajak mereka.

Mereka berbohong pada deklarasi nilai mereka kepada bank ketika mencari pinjaman terhadap properti mereka.

Mereka berbohong tentang kekayaan bersih mereka, ukuran kerumunan untuk pelantikan patriark mereka, panggilannya dengan presiden Ukraina, atau alasannya untuk menghapus dokumen rahasia dari Gedung Putih.

Mereka berbohong tentang bahaya COVID — kebohongan yang pada akhirnya berkontribusi pada ratusan ribu kematian lebih banyak daripada yang seharusnya terjadi jika mereka menganggapnya serius sejak awal dan mendorong pendukung mereka untuk melakukannya.

Jadi, tidak mengherankan jika Don Jr., yang tenggelam dalam tradisi keluarga yang tidak jujur, sekarang akan mendistorsi siapa yang meminjamkan pengampunan yang akan diuntungkan.

Karena inilah masalahnya.

Kurang dari ,2 persen (dua persepuluh dari satu persen) dari semua mahasiswa sarjana di Amerika Serikat mengambil jurusan “studi daerah, etnis, atau gender,” menurut Departemen Pendidikan.

Itu 30.000 orang dari 16,4 juta yang terdaftar saat ini.

Pada tahun akademik 2019–20, kurang dari 8.000 siswa menerima Gelar Sarjana di salah satu bidang tersebut, dari sedikit lebih dari 2 juta gelar yang diberikan.

Itu ,4 persen (empat persepuluh dari satu persen) dari semua derajat.

Dan “studi wilayah, etnis, atau gender” mengacu pada lebih dari sekadar bidang yang berfokus pada gender atau seksualitas.

Ini adalah kategori yang mencakup siapa saja yang mengambil jurusan, katakanlah, studi Timur Tengah atau studi Amerika Latin — dua bidang yang tumpang tindih dengan sejarah, ilmu politik, agama, dan keuangan internasional.

Ini adalah subjek yang bahkan seorang konservatif harus mengakui sebagai berharga.

Pengetahuan tentang budaya world, ekonomi, dan perkembangan sejarah sangat penting untuk diplomasi, pemeliharaan perdamaian, dan perdagangan yang efektif. Menyatakan bahwa 30.000 siswa (atau 8.000 lulusan) ini telah membuang-buang waktu, apalagi uang publik, untuk gelar seperti itu adalah tidak masuk akal.

Selain itu, kami tidak tahu — saya tidak tahu, dan Don Jr. tentu saja tidak — berapa banyak lulusan yang harus berhutang untuk mendapatkan gelar, dibandingkan menerima beasiswa atau memiliki orang tua yang dapat membayar biaya pendidikan mereka. pendidikan.

Tetapi bahkan jika kita mengasumsikan semua 8.000 termasuk di antara mereka yang membawa utang yang sekarang akan mendapat manfaat dari rencana Biden – proposisi yang tidak mungkin – itu masih akan mewakili bagian negligible dari alam semesta utang siswa tahunan.

Faktanya adalah, bagian yang tidak proporsional dari siswa yang lulus bukan dengan gelar studi gender, atau orang lain yang menurut orang-orang seperti Don Jr. berlebihan, tetapi dengan gelar dalam Bisnis atau komputasi.

Sayangnya, dengan begitu banyak orang yang memperoleh gelar di bidang ini, sudah ada banyak orang yang memenuhi syarat untuk peluang yang terlalu sedikit.

Jadi, ketika Don Jr. dan yang lainnya menyarankan agar orang-orang hanya mendapatkan gelar di bidang yang mereka anggap sebagai bidang yang “berguna”, mereka melewatkan ironi itu.

Yaitu, jika setiap orang mendapat gelar keuangan dan pemrograman, kelebihannya akan mengental, mengurangi peluang di pasar kerja yang tidak menghasilkan cukup lowongan bagi semua orang yang terlatih untuk menulis kode atau memperdagangkan saham.

Baca Juga artikel Keluaran hk hari ini