No Poetry This Time. Disclosures, self and otherwise | by MacKenzie Scott

Sebuah tindak lanjut dari sebuah karangan Saya menerbitkan Rabu:

Saya seorang penulis yang lambat dan orang yang tertutup, jadi mungkin pas bahwa catatan tambahan tentang nilai berbagi informasi dimulai dengan pengakuan itu, dan diakhiri dengan tiga tangkapan layar dari notebook saya yang menceritakan sebuah kisah. keluar bagaimana mengekspresikan.

Dua tahun lalu saya menulis surat tentang brankas penuh sumber daya pribadi yang kita semua harus ambil untuk membantu orang lain (misalnya waktu, kreativitas, kasih sayang). Ini adalah salinan yang saya simpan di meja saya, dengan 2 tambahan penting yang kemudian saya buat untuk mengingatkan saya untuk membagikannya:

Berikutnya adalah paragraf yang saya harap tidak saya potong dari esai yang saya publishing hari Rabu. Saya mengeditnya untuk tetap fokus pada suara tim nirlaba yang mungkin ingin menceritakan kisah mereka sendiri, tetapi kelalaian itu dapat meninggalkan ruang untuk kebingungan tentang niat saya untuk membagikan informasi tentang hadiah ini sendiri. Meskipun saya mungkin menulis esai tentang topik lain, komitmen saya untuk berbagi informasi tentang pemberian saya sendiri tidak pernah goyah. Saya akan terus memposting pembaruan dua kali setiap dua belas bulan atau lebih.

Dan terakhir adalah tangkapan layar dari daftar tujuan kerja awal saya untuk situs web yang sedang kami upayakan untuk diluncurkan di beberapa titik tahun depan. Kami telah melakukan yang terbaik untuk memaksimalkan dua tahun pertama kami memberi, sambil berbagi informasi dengan cara yang mendukung nirlaba dan menginformasikan komunitas yang lebih luas. Kami ingin dan akan berbagi lebih banyak:

Baca Juga artikel Keluaran hk hari ini